Tel: (021) 75791260   Email: servicedesk@bppt.go.id

Dengan telah dibagunnya Portal Layanan Teknologi Terpadu BPPT sebagai pintu gerbang utama masyarakat melihat serta mendapatkan layanan dari BPPT, Pusat Manajemen Informasi dibawah Bidang Manajemen Aplikasi E-Government sebagai pengembang Aplikasi Portal Layanan Teknologi Terpadu melaksanakan kegiatan Awareness dan Workshop Implementasi Portal Layanan Teknologi Terpadu BPPT pada hari Selasa, 31 Oktober 2017 di Hotel Grand Zuri BSD City Tangerang Selatan.



Kegiatan ini dibuka oleh Kepala Pusat Manajemen Informasi Bapak Ir. Irwan Rawal Husdi, M.Eng. dengan Narasumber dari OMBUDSMAN Republik Indonesia yaitu Triyoga Muhtar Habibi, S.H. yang memaparkan pentingnya pelayanan satu pintu di setiap badan publik agar pelayanan publik lebih cepat dan transparan. Triyoga juga memaparkan bahwa Mayoritas lembaga pemerintah di Indonesia masih berada pada tahap ke-2 yaitu pematangan (interaksi). Dapat dikatakan pengembangan e-Government khususnya e-Services di Indonesia berjalan sangat lambat sejak digulirkannya Inpres 3 Tahun 2003. Oleh karena itu OMBUDSMAN Republik Indonesia mendorong terimplementasinya Portal Layanan Terpadu di BPPT.



Awareness dan Workshop Implementasi Portal Layanan Teknologi Terpadu BPPT ini dihadiri oleh para Kepala Satuan Kerja dan staf pemegang layanan di setiap satuan kerja terkait.

Statistik Pengunjung

8.png1.png7.png7.png3.png
Today78
Yesterday88
This week261
This month1538
Total81773

Hubungi Kami

PUSAT MANAJEMEN INFORMASI
Kantor Serpong:
Gedung Teknologi 3 Lantai 2 Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan 15314
Telp. (021) 75791260
Kantor  Jakarta:
Gedung BPPT II Lantai 4 Perpustakaan BPPT, Jl. MH. Thamrin No, 8 Jakarta 10340
Telp. (021) 3169091