Tel: (021) 75791260   Email: servicedesk@bppt.go.id

Tugas Pokok Dan Fungsi

PDIS mempunyai tugas melaksanakan pengelolaan data dan informasi, sistem dan jaringan, standarisasi dan akreditasi, dan pengelolaan perpustakaan.

Fungsi PDIS :

a. pengelolaan data dan informasi.

b. pengelolaan sistim dan jaringan informasi

c. perancangan, perumusan dan penerapan standarisasi dan akreditasi

d. pengelolaan perpustakaan

e. pelaksanaan urusan tata usaha PDIS.

renstra-iku

Indikator Kinerja Utama (IKU) PDIS pada tahun 2010-2014 

  1. Prosentase kenaikan penggunaan web-site.

  2. Prosentase kinerja jaringan.

  3. Porsentase kenaikan pelayanan survailen/asesmen.

  4. Prosentase kenaikan pengguna yg menggunakan bahan pustaka.

  5. Prosentase kenaikan aksesbilitas data dan informasi.

  6. Kenaikan jumlah layanan jaringan.

  7. Prosentase kenaikan laboratorium/ unit kerja yang mendapatkan akreditasi/ sertifikasi.

  8. Prosentase peningkatan hasil kerekayasaan teknologi yang didiseminasikan.

renstra-visimisi

Visi PDIS tahun 2010-2014


"Mewujudkan PDIS sebagai Unit dinamis yang mengutamakan peningkatan pelayanan prima dalam bidang sistem informasi dan standardisasi untuk mendorong kemitraan dan pemanfaatan teknologi secara optimal dan akuntabel.

 

Misi


Melaksanakan pengumpulan/pengelolaan data, penyajian dan pengembangan informasi;
Melaksanakan penyusunan dan pengelolaan infrastruktur dan sistem jaringan informasi;
Melaksanakan perumusan rancangan standar nasional dan proses akreditasi;
Memberikan layanan informasi dan perpustakaan di bidang Iptek.

 


 

renstra-tujuanstra

Tujuan strategis PDIS pada tahun 2010-2014


- Meningkatkan indeks kepuasan pelanggan di PDIS.
- Meningkatkan pemasaran dan pemasyarakatan hasil kerekayasaan teknologi.


Sasaran Strategis PDIS Tahun 2010-2014 


- Peningkatan pelayanan penggunaan website untuk pertukaran informasi 

- Peningkatan kehandalan dan keamanan jaringan.

- Peningkatan pelayanan survailen asesmen laboratorium terakreditasi.

- Peningkatan keterpakaian bahan pustaka

- Peningkatan aksesibilitas data dan informasi kerekayasaan

- Peningkatan fasilitas layanan jaringan.

- Peningkatan laboratorium unit kerja yang mendapat6kan akreditasi/sertifikasi dari pihak ketiga.

- Peningkatan peran perpustakaan untuk diseminasi hasil kikerekayasaan teknologi.

Statistik Pengunjung

6.png2.png0.png8.png5.png
Today93
Yesterday90
This week356
This month1796
Total62085

Hubungi Kami

PUSAT MANAJEMEN INFORMASI
Kantor Serpong:
Gedung Teknologi 3 Lantai 2 Kawasan Puspiptek Serpong, Tangerang Selatan 15314
Telp. (021) 75791260
Kantor  Jakarta:
Gedung BPPT II Lantai 4 Perpustakaan BPPT, Jl. MH. Thamrin No, 8 Jakarta 10340
Telp. (021) 3169091